Jelang Pelaksanaan Kurban Satgas Dusun Lakukan Spraying di Masjid

21 Juli 2021 10:40:00 WIB

Satgas Dusun Gunungsaren Lor mengadakan penyemprotan disinfektan di Masjid Sebagai upaya dalam menekan mengurangi penyebaran virus covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran masjid- masjid yang akan dipergunakan persiapan untuk sholat Idul Adha agar terhindar dari virus Covid- 19, para jamaahnya selalu mengutamakan prokes.

Kepala Dusun Gunungsaren Lor Suwardi menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid merupakan langkah Satgas Dusun dalam rangka Pengendalian Penularan serta upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Beliau juga beresan kepada seluruh warga masyarakat untuk  selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun atau membasahi tangan dengan hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Komentar atas Jelang Pelaksanaan Kurban Satgas Dusun Lakukan Spraying di Masjid

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License