Pulasaran dan Pemakaman Oleh FPRB Trimurti

19 Juli 2021 11:57:20 WIB

Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Trimurti kembali melaksanakan giat pemakaman dengan protokol kesehatan di Dusun Celan, Gunungsaren Lor dan Srandakan.

Dalam waktu 2 hari ada 4 orang meninggal dunia karena terpapar covid - 19. Kabar duka ini disampaikan oleh Carik Trimurti Heri Purwanto yang kemudian langsung diteruskan ke FPRB untuk persiapan.

Terlihat beberapa anggota FPRB persiapan memakai alat pelindung diri (APD) karena pemulasaran jenazah dan persiapan lokasi sudah siap. Giat pemakaman berjalan dengan lancar dan dinyatakan selesai kemudian FPRB langsung menuju Pendopo Kalurahan Trimurti untuk melakukan dekontaminasi.

Komentar atas Pulasaran dan Pemakaman Oleh FPRB Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License