Pelatihan Pemberdayaan UMKM

16 Juni 2021 10:28:40 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti bersama sanggar Bumi Tani (SABT), menggelar kegiatan pelatihan dan pemberdayaan UMKM. Bertempat di Aula Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan Senin (14/6). Kegiatan tersebut Nampak dihadiri Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Ulu-Ulu Rini Lestari ST, Pendamping Desa Agus dan Pelaku UMKM.

Sementara itu narasumber dari Sanggar Bumi Tani menyampaikan UMKM merupakan tonggak dari pembanguan Ekonomi, sehingga dalam keigatan ini kami berharap peningkatan kapasitas bagi pengusaha mikro guna mengembangkan usaha. Selain itu juga memotivasi pelaku UMKM untuk menjadi pebisnis banyak jatuh bangun, untuk membangun mentalitas, pengetahuan sebagai kekuatan utama untuk itu pelatihan seperti ini diharapkan dari penerima menjadi pemberi. Jujur, amanah dan berkah.

Komentar atas Pelatihan Pemberdayaan UMKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License