Rakor Rumah Kalurahan Sehat

16 Juni 2021 10:15:42 WIB

Program Rumah Desa Sehat (RDS) merupakan pendekatan terhadap permasalahan kesehatan yang langsung menyasar pada masyarakat luas khususnya yang berada di Kalurahan.

dalam rangka pendekatan ini Kalurahan Trimurti pada hari Kamis (10/6) bertempat Aula Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan melaksanakan rapat koordinasi rumah kalurahan sehat untuk penaggulangan stunting. Hadir dalam serangkaian acara tersebut Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Kamituwo Novika Putri Agustin S.Pd, Pendamping Desa Raryudidan Kader Kesehatan.

Dalam sambutannya Lurah Trimurti Agus Trimurti Agus Pruaka ST mengucapkan selamat dating keada seluruh peerta rapat koordinasi  yang diharapkan bisa mengkaji tindakan masalah knvergensi dalam penanggulangan stunting.

Senada dengan Lurah Trimurti, Pendamping Desa Raryudi menyampaikan Program Rumah Kalurahan Sehat ini harus benar-benar diperhatikan, fokus dan tepat sasaran saat mengusulkannya, sehingga benar-benar menyentuh dan hasilnya nanti menjadi maksimal, hingga terciptanya Kalurahan Trimurti bebas Stunting

Komentar atas Rakor Rumah Kalurahan Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License