Penyaluran BLT DD Kalurahan Trimurti

18 Mei 2021 11:05:33 WIB

Pemerintahan Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan kembali menyalurkan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) pada Senin (10/5) di Pendopo Kalurahan Trimurti.  Pelaksana kegiatannya dari Kamituwo, Novika Putri Agustin S.Pd. Turut hadir mendampingi saat pencairan BLT DD Lurah Trimurti Agus Purwaka ST.

Penerimaan sejumlah uang enam ratus ribu rupiah ini langsung diterimakan pada orang yang terdaftar dalam data. Dengan membawa tanda pengenal seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) maupun Kartu Keluarga (KK).  Pemberian BLT DD di rasa sangat bermanfaat bagi masyarakat pada masa pandemi ini karena banyak yang tidak memiliki penghasilan karena dampak covid-19. Semoga dana yang diperoleh bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dalam mempertahankan kesehatan diri menghadapi pandemi.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License