Penyaluran paket bahan pokok warga isolasi mandiri

26 April 2021 10:39:39 WIB

Penyaluran paket bahan pokok untuk warga yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar COVID-19 di Kaluraan Trimurti Kapanewon Srandakan, hingga kini terus dilakukan, sebagai bentuk perhatian agar mereka tetap dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari selama isolasi. Sabtu (24//4) 

Sugiyati salah satu staff di Kaluraan Trimurti menjelaskan dalam Pelaksanaan penyaluran pun dilakukan dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak agar tidak bersentuhan langsung, serta menggunakan handsanitizer. Tidak berhenti sampai disitu Sugiyati juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena pandemi COVID-19 belum berakhir. Isolasi mandiri diharapkan dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran penyakit tersebut.

Komentar atas Penyaluran paket bahan pokok warga isolasi mandiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License