Paket Sembako Untuk Warga Yang Menjalankan Isolasi Mandiri

19 April 2021 11:44:41 WIB

Senin (19/4)  Telah di adaan kegiatan berupa pemberian sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut Pokgiat Dusun Pedak Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan menyerahkan sendiri secara langsung kepada warga masyarakat yang isolasi mandiri sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri dapat sabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan untuk tetap dirumah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut.

Pelaksanaan penyaluran pun dilakukan dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak agar tidak bersentuhan langsung, serta menggunakan handsanitizer. Tidak berhenti sampai disitu Pokgiat Dusun juga memberikan edukasi kepada warga juga tetap dilakukan melalui bapak ibu dukuh agar selalu memperhatikan protokol pencegahan Covi-19, mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, menggunakan masker, serta menjaga jarak dan meminimalisir bersentuhan dengan orang lain.

Komentar atas Paket Sembako Untuk Warga Yang Menjalankan Isolasi Mandiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License