RAT LKD Demapan Amanah Jaya

13 April 2021 09:10:11 WIB

Puluhan Kidul (31/3) Bambang Trijaka SH membuka secara langsung pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) LKD Demapan Amanah Jaya Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Dusun Puluhan Kidul.

Dalam pelaksanaan rapat anggota Demapan tersebut, Bambang Trijaka SH menjelaskan bahwa pelaksanaan RAT merupakan bentuk laporan pertanggung jawaban dan laporan evaluasi Kerja selama Tahun 2020, yang dilanjutkan dengan rencana kerja pada tahun 2021. Selain itu, kegiatan ini menjadi media strategis untuk mengetahui sejauh mana koperasi mampu memberikan manfaat bagi anggota.

Sementara itu Ulu – Ulu Trimurti Rini Lestari ST mewakili Lurah Trimurti menjelaskan bahwa RAT merupakan suatu agenda wajib di dalam kepengurusan koperasi, karena didalam rapat tersebut akan menjadi pertanggungjawaban pengurus LKD selama satu tahun kepada para anggota.

Komentar atas RAT LKD Demapan Amanah Jaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License