Sterilisasi Rumah Warga Terpapar Covid 19

30 Maret 2021 12:22:35 WIB

Satgas Dusun Gununsaren Kidul bersama FPRB Trimurti melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah keluarga yang terpapar covid di Dusun Gunungsaren Kidul Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19. Selasa (30/3) pukul 09.00 WIB.

Penyemprotan cairan disinfektan di sekitar rumah warga yang terpapar covid 19 ini merupakan salah satu langkah yang lakukan FPRB Trimurti bersama satgas Dusun ketika mendapatkan infomasi  swab positif Covid 19. Agar tidak ada penularan FPRB bersama Satgas Dusun mengedukasi masyarakat agar tidak panik, tetap tenang dan melakukan gerakan 3 M secara disiplin. FPRB dan Satgas Dusun juga memberikan semangat kepada warga yang terpapar covid 19, agar cepat sembuh.

Komentar atas Sterilisasi Rumah Warga Terpapar Covid 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License