Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Administrator 29 Maret 2021 11:16:00 WIB

Bhabinkantibmas Kalurahan Trimurti bersama dengan FPRB Trimurti dan Satgas Dusun Gunungsaren Lor dan Kidul melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di tiga lokasi berbeda. Sabtu, (27/3) Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB berkumpul di Masjid Al Huda Gunungsaren Kidul.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid – 19 dan lingkungan sekitar rumah terpapar.

Pada momentum ini Bhabinkantibmas, FPRB dan Satgas Dusun memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, membasuh tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak aman.

Komentar atas Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License