Langkah Cepat FPRB Trimurti Bangkit dalam Pencegahan Covid 19

Administrator 02 Maret 2021 09:56:24 WIB

Di wilayah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul apabila ada yang dinyatakan positif Covid-19 maka wajib dilakukan desinfeksi dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Desinfeksi merupakan pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus maupun bakteri yang menyebabkan penularan penyakit.

FPRB Trimurti Bangkit bersama Satgas Dusun Puluhan Kidul  mensterilkan rumah warga yang terpapar COVID-19 dengan menyemprotkan cairan desinfektan, Selasa (1/3).  Penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan salah satu langkah FPRB Trimurti Bangkit bersama satgas Dusun ketika mendapatkan infomasi penambahan kasus positif Covid-19 berdasarkan hasil swab PCR.

Tim bergerak kelapangan memberikan informasi dan himbauan serta mengedukasi warga untuk selalu taat terhadap himbauan pemerintah dalam pencegahan Virus Corona seperti mengurangi keluar rumah ketika tidak ada hal yang penting dan urgen serta mengurangi berkumpul dengan orang banyak, terutama pada saat kegiatan keluarga dan keagamaan untuk memasuki pola Adaptasi Kebiasaan Baru.

Komentar atas Langkah Cepat FPRB Trimurti Bangkit dalam Pencegahan Covid 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas