Penyemprotan Desinfektan Di Rumah Warga Terpapar Covid 19

02 Maret 2021 09:42:32 WIB

FPRB Trimurti Bangkit bersama Satgas Dusun Puluhan Lor mensterilkan rumah warga yang terpapar COVID-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan, Selasa (1/3). Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di lingkungan rumah warga yang terpapar Covid 19. Penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan salah satu langkah FPRB Trimurti Bangkit bersama satgas Dusun ketika mendapatkan infomasi penambahan kasus terinfeksi Covid-19 berdasarkan hasil swab CR.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran penyebaran Covid 19. Dihimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dari Pemerintah Pusat. Mulai dari hidup sehat, menjaga jarak, memakai masker, melakukan vaksinasi, serta memberi dukungan keluarga ataupun pasien Covid-19. Warga yang terpapar Covid-19 jangan dikucilkan namun harus tetap diberikan dukungan agar segera pulih kembali. 

Selain di rumah yang terpapar penyemprotan juga diperluas di area lingkungan rumah terpapar sebagai langkah pencegahan meluasnya serta usaha meningkatkan kebersihan.  Sampai saat ini, data yang dihimpun dari FPRB Trimurti bangkit terdapat 19 orang yang masih menjalankan isolasi mandiri.

Komentar atas Penyemprotan Desinfektan Di Rumah Warga Terpapar Covid 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License