Persiapan Lomba Kalurahan Tingkat Kabupaten Bantul

02 Maret 2021 09:41:40 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan melakukan persiapan sarana prasarana lomba kalurahan tingkat Kabupaten Bantul di Pendopo Kalurahan Trimurti Minggu (28/2). Hadir dalam persiapan lomba tersebut Lurah Trimurti, Agus Purwaka, ST serta Perangkat Kalurahan Trimurti.

Adapun persiapan yang dilakukan seperti penataan tempat dan menyiapkan kelengkapan administrasi. Persiapan dilakukan dengan matang agar semua indikator dapat terpenuhi sehingga memperoleh hasil yang maksimal.  Lurah Trimurti Agus Purwaka ST mengatakan untuk menjadi kalurahan terbaik perlu dilakukan pembenahan dan pembinaan yang lebih baik terutama dalam aspek  dukungan dan kerjasama antar instansi di wilayah Kapanewon Srandakan.

Komentar atas Persiapan Lomba Kalurahan Tingkat Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License