Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Trimurti

25 Februari 2021 11:03:55 WIB

Dipenghujung bulan Februari Tahun 2021, Pemerintah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Pamong Kalurahan (24/2). Acara dimulai pukul 12.30 WIB, bertempat di Pendopo Kalurahan Trimurti  dihadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan Trimurti.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Lurah Trimurti Agus Purwaka ST. Dalam rapat koordinasi ini dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan PPKM Kalurahan Trimurti yang dibentuk untuk menangani Covid 19 ditingkat Kalurahan dan tiap-tiap RT. PPKM bertugas  melaporkan perkembangan kasus Covid di wilayahnya masing-masing serta berkoordinasi dengan Satgas Dusun dalam penanganan covid di tingkat Pedukuhan. Selain itu dalam rapat koordinasi tersebut juga di sampaikan laporan SHU Koperasi simpan pinjam Pamong Kalurahan oleh Mantan Dukuh Sapuangin Kuat Santoso.

Dalam rapat koordinasi ini Lurah Trimurti mengajak kepada seluruh Pamong Kalurahan untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja untuk meningkatkan kualitas dan kinerja, mengingat bahwa perangkat dan staf Kalurahan Trimurti bekerja untuk melayani masyarakat.

Komentar atas Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License