Warga Sapuangin Gotongroyong Bersihkan Pohon Tumbang

Administrator 18 Februari 2021 11:54:31 WIB

Kepala Dusun Sapuangin Subiyanta bersama warga melakukan gotong royong memindahkan pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang yang menimpa makam di wilayah padukuhan Sapuangin (18/2). Hujan lebat yang disertai angin kencang menerjang Dusun Sapuangin Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan pada Rabu kemarin yang mengakibatkan pohon-pohon tumbang.

Akibat pohon tumbang itu atap makam rusak. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Terkait kejadian tersebut, Subiyanta menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini yitu curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar di dekat rumah di anjurkan untuk menebang.

Komentar atas Warga Sapuangin Gotongroyong Bersihkan Pohon Tumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License