Pemberian Obat Cacing Warnai Pelaksanaan Posyandu Mekar Asih

Sandi Tri Prasetyo, S.T. 09 Oktober 2019 12:11:29 WIB

Dalam rangka kegiatan Pelayanan Terpadu bagi warga masyarakat khususnya Dusun Lopati, (7/10) Posyandu Mekar Asih melaksanakan Kegiatan Pelayanan terpadu bagi balita dengan memberikan obat cacing kepada balita.

Dalam penyampaian nya Kepala Dusun Lopati Sutiyem menjelaskan dengan hadir secara rutin di posyandu kesehatan ibu dan anak akan terkontrol, sehingga akan meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat dan tujuan posyandu antara lain menurunkan angka kematian bayi, angka kematian ibu hamil, melahirkan dan nifas, meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan. Adapun Infeksi cacing atau penyakit cacingan merupakan gangguan kondisi kesehatan yang terjadi semasa anak-anak hingga dewasa. Cacingan dianggap sebagai faktor yang terkait dengan gizi buruk, gangguan pertumbuhan, dan kemampuan kognitif pada anak. Cacingan terjadi ketika cacing parasit masuk dan hidup di dalam tubuh seseorang.

Komentar atas Pemberian Obat Cacing Warnai Pelaksanaan Posyandu Mekar Asih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

AUDIO 2

https://www.youtube.com/watch?v=1w7OgIMMRc4

Kalender

Pengumuman

SAKSIKAN TURNAMEN QUARTER FINAL FUTSAL TRIMURTI CUP 2018 DI LAPANGAN FUTSAL DMT BANGUNJIWO, KASIHAN BANTUL PADA HARI MINGGU, TANGGAL 09 DESEMBER 2018

AUDIO

Lokasi Trimurti

tampilkan dalam peta lebih besar