Peningkatan Kesejahteraan Melalui Desa Prima

Sandi Tri Prasetyo, S.T. 12 Juni 2019 12:28:07 WIB

Sanggar anak bumi tani dari Tirtoadi Mlati Sleman melaksanakan Pembinaan Desa Prima (Perempuan Indonesia Maju Mandiri) bertempat di Pendopo Balai Desa Trimurti pada Selasa 12/6/ 2019. Pada kesempatan ini ibu-ibu kader Desa Prima dilatih membuat olah makanan kue seperti Ciput Wijen, Roti Unyil hingga Bakpia Kukus dari bahan baku yang bisa didapatkan disekitaran.

Rosalia Maharani narasumber dari Sanggar anak bumi tani  menjelaskan Dimana tujuan dari dari kegiatan ini demi terwujudnya kesejahteraan sosial perempuan melalui peningkatan priduktifitas ekonomi perempuan secara terpadu dan bersinergi dengan menstimulasi pengembangan usaha perempuan melalui keterampilan dan penanggulangan kemiskinan secara terpadu melalui peningkatan produktivitas ekonomi perempuan, SDM dan SDA yang ada di Desa Trimurti  agar program dan kegiatan sejalan dengan potensi alam yang ada di desa.

Komentar atas Peningkatan Kesejahteraan Melalui Desa Prima

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

AUDIO 2

https://www.youtube.com/watch?v=1w7OgIMMRc4

Kalender

Pengumuman

SAKSIKAN TURNAMEN QUARTER FINAL FUTSAL TRIMURTI CUP 2018 DI LAPANGAN FUTSAL DMT BANGUNJIWO, KASIHAN BANTUL PADA HARI MINGGU, TANGGAL 09 DESEMBER 2018

AUDIO

Lokasi Trimurti

tampilkan dalam peta lebih besar