Majelis Dzikir Malam Kamis Pedukuhan Sapuangin

Desa Trimurti 14 Maret 2019 09:10:51 WIB

Trimurti.News (14/3/19) Bertempat di rumah Bapak Alip HS Mangiran RT 129 Pedukuhan Sapuangin di adakan pertemuan majelis dzikir Pedukuhan Sapuangin. Acara tersebut di laksanakan setiap malam Kamis secara rutin, pada malam itu sejumlah 60 anggota Majelis Dzikir hadir . Selain pertemuan tersebut juga di adakan arisan rutin dengan jumlah Rp 3000,- dengan peserta 76 orang. Selain arisan pada malam kamis tanggal 13 Maret 2019 juga di hadiri oleh Dukuh Sapuangin Bapak Subiyanto dan memberi tausiyah dengan materi ayat al Baqoroh 201.

            Kelompok Majelis Dzikir tersebut berdiri sejak Tahun1970 yang beranggotakan sebagian besar warga Pedukuhan Sapuangin dengan usia dari pemuda sampai lansia. Selain itu juga memiliki inventaris brupa peralatan dapur dan pesta antara lain kompor, gelas, nampan, panic, meja, kursi dll. Barang tersebut sering di gunakan oleh sebagian besar warga untuk acara seprti hajatan, tasyukuran, orang meninggal dll dengan mengisi kas seikhlasnya.(SBY-19)

Komentar atas Majelis Dzikir Malam Kamis Pedukuhan Sapuangin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Pengumuman

SAKSIKAN TURNAMEN QUARTER FINAL FUTSAL TRIMURTI CUP 2018 DI LAPANGAN FUTSAL DMT BANGUNJIWO, KASIHAN BANTUL PADA HARI MINGGU, TANGGAL 09 DESEMBER 2018

AUDIO

Lokasi Trimurti

tampilkan dalam peta lebih besar